Zodiak Minggu Ini 8 – 15 Mei 2013



Apa Menurut Bintangmu Minggu Ini Simaklah Selengkapnya hanya di Parahyangan News.Com


zodiak


Zodiak Cinta Aries

Single : Hargai keinginan Anda untuk melakukan segala sesuatu dengan perlahan namun pasti minggu ini. Rasanya, minggu ini terburu-buru tidak akan membuahkan hasil apapun, apalagi jika dikaitkan dengan hubungan cinta. Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, yang harus Anda lakukan adalah go with the flow, tidak ada yang harus 'dipercepat'.

Berpasangan : Sepertinya Anda sedang di dalam mood yang mudah berubah. Di satu waktu, Anda ingin hubungan Anda dan pasangan berjalan ke satu arah tertentu, namun ketika ini terjadi, Anda merindukan apa yang terjadi sebelumnya. Ini tentu akan membingungkan pasangan, bicarakan kembali apa yang membuat kalian berdua nyaman dengan kepala dingin


Zodiak Cinta Taurus

Single : Jangan sia-siakan apa yang Anda punyai, misal saja kemampuan Anda yang berhubungan dengan panca indera Anda. Jika Anda ahli dalam memasak karena indera perasa Anda begitu canggih, minggu ini tekuni hal tersebut. Siapa tahu Anda menemukan seorang yang mempunyai minat yang sama, atau bahkan seorang akan kagum dengan kemampuan Anda.

Berpasangan : Pasangan rupanya sedang ingin mendengar apa pendapat Anda, tepatnya pendapat Anda yang sebenarnya dan mengesampingkan fakta bahwa ia adalah pasangan Anda. Ini mungkin akan menjadi hal yang sulit ketika pada akhirnya Anda tidak mengatakannya dengan obyektif. Coba rangkai kalimat kritikan Anda tentang apa yang dikerjakan pasangan Anda. Ini juga akan memperbaiki hubungan Anda.

Zodiak Cinta GEMINI

Single : Anda mungkin memang dikenal sebagai pribadi yang selalu mengatakan apa saja pada orang lain, terutama teman dekat. Ini juga berlaku untuk kehidupan asmara, biasanya Anda akan menghabiskan berjam-jam untuk bercerita apapun, ya, apapun tentang siapa teman kencan Anda dengannya. Namun, minggu ini Anda patut berhati-hati untuk memilih lagi siapa yang harus menjadi tempat Anda curhat.

Berpasangan : Anda memang sedang menjadi perhatian banyak orang belakangan ini. Ini mungkin akan menimbulkan perasaan yang dualis untuk pasangan Anda, bangga atau cemburu. Lihat apakah pasangan Anda menikmati apa yang Anda dapatkan sekarang, tentu seharusnya ia mendukung apapun dalam diri Anda. Jangan lupa untuk mengatakan "I love you" dan kejutkan pasangan.

Zodiak Cinta CANCER

Single : Minggu ini sepertinya adalah waktu yang tepat untuk Anda menikmati waktu Anda dengann teman-teman Anda. Ketika bersama, Anda akan bersyukur bagaimana Anda dikelilingi oleh orang-orang yang begitu menyayangi Anda tanpa harus ada status.

Berpasangan : Keputusan yang Anda pilih sepertinya terlihat berlebihan akhir-akhir ini. Lucunya lagi, ini adalah keputusan yang Anda dan pasangan pilih dan kini Anda dan pasangan merasa bahwa ini adalah keputusan yang salah. Lihat lagi, Anda telah mempersiapkan ini jauh hari dan hanya berakhir seperti ini? Bicarakan lagi dengan pasangan.

Zodiak Cinta LEO

Single : Anda minggu ini tengah bersikap lebih keras kepala dari biasanya. Mungkin ini memang pengaruh dari kesibukan Anda yang membuat Anda stres. Jika ini dikaitkan dengan kehidupan cinta Anda, maka tidak ada salahnya Anda membuka hati untuk menerima pendapat dan saran dari teman dekat Anda.

Berpasangan : Anda dan pasangan memang ahli dalam membuat api cinta tidak pernah padam. Ini kemudian terwujud dengan kebersamaan Anda bersama pasangan. Namun, sepertinya ini sudah melewati batas sehingga Anda harus memikirkan lagi jadwal bertemu kalian berdua.
 

Zodiak Cinta VIRGO

Single : Anda mungkin memang terbiasa untuk menjalani hari dengan hal yang biasa dengan cara yang biasa, namun minggu ini sepertinya Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda. Mungkin Anda harus mulai mengubah beberapa hal dalam hidup Anda, walaupun tidak berarti Anda harus menjadi orang lain untuk mendapatkan cinta Anda.

Berpasangan : Anda dan pasangan mempunyai pandangan yang jelas tentang apa yang akan kalian berdua lakukan di masa depan. Namun, apakah strategi yang Anda dan pasangan pilih sudah merupakan strategi yang tepat? Ini yang mungkin akan menjadi pemikiran tersendiri. Samakan pendapat, visi dan tujuan ke depan, maka Anda akan menemukan strategi yang tepat.


Zodiak Cinta LIBRA

Single : Anda adalah pejuang, apalagi jika dikaitkan dengan hubungan cinta. Walaupun sebelumnya Anda telah banyak dikecewakan oleh pasangan terdahulu, Anda mampu melewati masa-masa berat dengan hati yang bijaksana. Ketika Anda sudah siap dengan pasangan yang baru, kenali lebih dalam.

Berpasangan : Apa kali ini yang menjadi masalah antara kalian berdua? Sadarilah, Anda dan pasangan punya masa lalu masing-masing. Anda memang tidak bisa begitu saja mengacuhkannya, namun ini tidak menjadi alasan untuk Anda mengungkit dan menjadikannya masalah. Hati-hati dalam berucap.
 


Zodiak Cinta SCORPIO

Single : Sepertinya Anda sedang terburu-buru. Jika berhubungan dengan karir, tentu ini akan menghasilkan yang baik, namun untuk cinta, hindari. Bukankah seharusnya cinta itu datang dengan perlahan dan membuat Anda nyaman? Tengok lagi, apakah Anda ingin mempunyai pasangan karena Anda ingin atau karena Anda iri?

Berpasangan : Go slow, Scorpio. Anda dan pasangan memang sudah pernah membicarakan rencana ke depan atas hubungan kalian, namun ini bukan berarti Anda dan pasangan harus berlari dalam mencapainya. Lakukan secara perlahan namun pasti. Sebelum mengambil tindakan, pikirkan dengan baik akibat dan caranya.


Zodiak Cinta SAGITARIUS

Single : Sepertinya yang menghambat Anda untuk pergi keluar dan menikmati diri sebagai seorang single adalah kekhawatiran berlebihan Anda terhadap penampilan Anda. Ayolah, tidak peduli apapun yang Anda pakai, Anda akan tetap terlihat cantik jika Anda memasang satu make up terbaik di dunia, senyuman. Anda tidak perlu khawatir tentang apapun selama Anda memasang senyuman terbaik Anda.

Berpasangan : Ini mungkin tidak akan berjalan sebesar dan sedramatis yang Anda inginkan. Ketika dihubungkan dengan romansa, Anda hanya harus menjalaninya dengan hati. Semua kejadian yang terjadi hanyalah petunjuk bahwa Anda dan pasangan sedang berada di jalur yang benar. Namun, jangan langsung memakai jalur cepat untuk tujuan yang indah.

Zodiak Cinta CAPRICORN

Single : Lakukan sesuatu yang romantis minggu ini. Tidak melulu dengan pasangan atau calon pasangan, teman dekat atau keluarga juga orang yang Anda sayangi bukan? Buat saja kejutan, ini juga akan membuat Anda merasa bahagia.

Berpasangan : Anda telah melewati banyak hal sebelumnya, jadi untuk apapun masalah yang akan datang kepada Anda dan pasangan, gunakan insting dan bukannya emosi. Ini hanya sebuah ujian dimana Anda dan pasangan harus melewatinya dengan baik demi tujuan yang mulia.


Zodiak Cinta AQUARIUS

Single : Sekarang adalah bukan waktu yang tepat untuk memikirkan tentang keinginan untuk mempunyai hubungan yang baru dengan orang yang baru. Anda belum merasa siap dan sepatutnya Anda tidak memaksakan. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk berkencan dengan seseorang yang tidak membuat Anda nyaman hanya untuk terlihat tidak single, kan?

Berpasangan : Anda dan pasangan sepertinya dalam masalah yang kompleks. Apakah yang sedang Anda dan pasangan inginkan rupanya tidak mengarah pada tujuan yang sama. Ketika Anda sedang beragumen, pertimbangkan untuk tidak mengungkit masa lalu.
 

Zodiak Cinta PISCES

Single : Secepat Anda berpikir bahwa semua akan berjalan sesuai dengan kehendak Anda, akan ada hal yang kemudian mengubah jalur. Tak apa, bukankah Anda pribadi yang fleksibel dan siap untuk segala kemungkinan. Jika dihubungkan dengan hubungan cinta, mungkin Anda akan butuh lapang dada.

Berpasangan : Ini adalah waktu yang tepat apakah Anda dan pasangan berada di tempat yang tepat. Apakah Anda berdua memang diciptakan untuk menjadi satu harmoni atau ini hanya sementara saja. Tidak ada yang pernah tahu sebelum Anda mendengar suara hati Anda. Hindari pertengkaran dengan emosi.

Tidak ada komentar: